Perhatian! Peringatan Epidemi WHO; Banyak Negara Mengumumkan Penerbangan Dibatalkan

December 3, 2021

berita perusahaan terbaru tentang Perhatian! Peringatan Epidemi WHO; Banyak Negara Mengumumkan Penerbangan Dibatalkan

Saat ini, varian baru dari virus corona baru meningkatkan kewaspadaan di seluruh dunia.Omicron - Ini adalah wabah virus mahkota baru setelah Delta.

Varian ini mengandung sejumlah besar mutasi, dua kali lebih banyak dari Delta.Secara resmi menyebutnya "varian terburuk yang pernah kami lihat sejauh ini."Gambar di bawah ini adalah perbandingan kecepatan rambat Omicron dan Delta:

berita perusahaan terbaru tentang Perhatian! Peringatan Epidemi WHO; Banyak Negara Mengumumkan Penerbangan Dibatalkan  0

                                                  Lebih dari 20 negara mengeluarkan larangan masuk, penerbangan dibatalkan

Strain mutan ini telah membangkitkan kewaspadaan global yang tinggi.Mencegah secara ketat penyebaran galur mutan dari virus mahkota baruOmikron telah menjadi target baru untuk pencegahan epidemi global.
Hingga saat ini, pemerintah dari sekitar 20 negara dan wilayah termasuk Inggris, Swiss, dan Rusia secara berturut-turut telah mengeluarkan atau sedang bersiap untuk mengeluarkan pembatasan masuk pada penerbangan dan penumpang dari negara-negara Afrika bagian selatan.
Ekonomi global mengalami pukulan mendadak, dan perdagangan internasional serta logistik sekali lagi membunyikan alarm!

Israel: Setelah penemuan varian baru dari jenis virus di negara itu, warga negara itu dilarang bepergian ke Afrika Selatan.Pada tanggal 28 waktu setempat, Israel memutuskan untuk melarang semua orang asing memasuki negara itu.Larangan akan berlangsung selama 14 hari.

Jepang: Menurut laporan dari stasiun televisi TBS Jepang, mengingat penyebaran di seluruh dunia Omikronstrain virus mahkota baru yang bermutasi, Jepang mengumumkan bahwa, untuk semua negara, masuknya warga negara asing saat ini pada prinsipnya ditangguhkan.Mulai pukul 0:00 pada tanggal 30 November, Jepang telah melarang orang asing dari seluruh dunia memasuki negara tersebut."Dan itu akan terus berlanjut sampai keadaan membaik.

Amerika Serikat: Pemerintah AS mulai memberlakukan pembatasan perjalanan pada warga dari 7 negara termasuk Afrika Selatan pada 29 November.
Inggris Raya: Pemerintah mengatakan pada tanggal 26 bahwa mulai hari itu dan seterusnya, penerbangan dari Afrika Selatan dan 5 negara sekitarnya akan dilarang memasuki negara itu, dan orang-orang dengan riwayat perjalanan yang relevan akan diminta untuk menjalani pengujian asam nukleat dan karantina.
Uni Eropa: Ketua Komisi von der Lein mengeluarkan pernyataan pada tanggal 26 bahwa strain mutan dapat menyebar ke seluruh dunia dalam beberapa bulan.Uni Eropa memutuskan untuk mengaktifkan mekanisme “emergency brake” untuk menangguhkan penerbangan ke dan dari tujuh negara di Afrika bagian selatan, tujuh negara tersebut antara lain Afrika Selatan, Mozambik, Namibia, Zimbabwe, Botswana, Lesotho dan Swaziland.
Swiss: Diumumkan pada tanggal 26 bahwa semua penerbangan langsung dari Botswana, Afrika Selatan, dan negara-negara lain akan dilarang tanpa batas waktu.

Ini adalah musim puncak pengiriman, dan pengiriman barang dan logistik di banyak negara masih sibuk di pelabuhan laut dan jalur transportasi, dan logistik mungkin terpengaruh.OLYCOM akan memperhatikan situasi epidemi asing tepat waktu dan menyesuaikan pengaturan pengiriman tepat waktu!

Saya ingin mengingatkan Anda bahwa mengatur pengiriman secara wajar dan memiliki harapan dan persiapan untuk fenomena selanjutnya.Jika Anda memerlukan produk serat optik, seperti sakelar jaringan industri, sakelar jaringan POE, konverter media serat, dll., silakan hubungi OLYCOM kapan saja.

Hubungi kami
Kontak Person : Sales
Tel : 86-755-26611509
Faks : 86-755-83129773
Karakter yang tersisa(20/3000)